| 2 komentar ]

Jamur kuku mengacu pada jamur yang dengan mudah dapat ditularkan dengan datang ke dalam kontak dengan jamur di tempat umum seperti kolam renang atau kamar ganti. Sebagai soal fakta, jamur tumbuh subur di tempat lembab hangat dan dengan mudah dapat diambil oleh mereka yang memiliki luka kecil atau daerah membuka atau bawah kuku.

Gejala - Mereka yang menderita
Jamur  ini biasanya dialami retak, kuku rapuh, kuku berubah warna terutama kuning dan hitam. Itu benar-benar dapat menyakitkan jika kuku mengangkat jauh dari kuku. Dengan jamur kuku, gatal-gatal kadang-kadang terjadi tetapi tidak semua kasus. Kondisi ini bisa menjadi serta parah jika Anda tidak diobati infeksi jamur kuku. Selain itu, perawatan juga menjadi sulit ketika tersebar di seluruh kuku.Pengobatan - Anda dapat berkonsultasi dengan dokter jika Anda memiliki Jamur kuku. Tetapi obat yang diresepkan oleh dokter sering mengasosiasikan beberapa efek, yang juga bisa sangat parah. Jadi, mencari pengobatan rumah alami untuk jamur kuku adalah jauh lebih baik karena tidak memiliki efek samping yang merugikan dibandingkan dengan obat oral.

Beberapa pengobatan lain juga termasuk merendam kaki di Listerine, dengan penerapan Vicks VapoRub atau Anda dapat merendam daerah yang terinfeksi dalam cuka sari apel. Tapi seperti jaminan pengobatan aren'ta memperbaiki, mereka mungkin mengobati masalah tapi tidak dapat menyembuhkan masalah sama sekali. Pasien sering melakukan pengobatan selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun untuk melihat hasil, tapi menerapkan setiap hari adalah cara terbaik untuk mengobati infeksi.Pencegahan Seperti kita ketahui mencegah lebih baik daripada mengobati. Pencegahan selalu dapat membantu Anda untuk menyingkirkan jamur kuku. Salah satu cara yang baik untuk memulai dengan untuk menjaga kebersihan yang baik, setelah mandi menjaga kaki Anda kering dan pastikan untuk mengenakan sandal atau sandal di area publik seperti kolam renang atau kamar ganti dll
 

Salah satu tindakan pencegahan adalah mengubah kaus kaki Anda sering dan hindari memakai sepatu yang sama setiap hari. Anda harus dipangkas kuku Anda namun jangan dipangkas terlalu pendek. Luka kecil dapat memungkinkan masuknya jamur di bawah kuku jari kaki. Jika infeksi berlanjut, Anda perlu berkonsultasi dengan dokter bersertifikat. Selain minum obat, ada juga pilihan lain yang dapat membantu Anda menyembuhkan infeksi jamur kuku. Perawatan termasuk menerapkan atau lukisan pada daerah yang terinfeksi, sebuah operasi sederhana juga dapat dilakukan hanya untuk menghilangkan Jamur kuku, yang memungkinkan kuku yang sehat baru untuk tumbuh di tempatnya. Pernah diobati infeksi jamur kuku karena dapat menjadi lebih memperburuk atau berat. Pasien diabetes harus sangat mengetahui adanya Jamur kuku Mereka membutuhkan perhatian medis segera jika masalah tersebut timbul.

2 komentar

Jasa Pengisian Followers Twitter Indonesia mengatakan... @ 20 September 2011 pukul 19.46

penyakit yang berbahaya,,

Untuk Sehat mengatakan... @ 20 September 2011 pukul 19.47

bener gan :D

Posting Komentar